Pengertian Router

Selasa, 11 Juni 2013

Pengertian Router

Apa itu Router???

Mungkin udah banyak ya tau tentang router, nah bagi yang belum tau silahkan disimak semoga bermanfaat ya ,,,

   Router adalah sebuah alat untuk mengirimkan paket data melalui jaringan internet menuju tujuannya, melalui sebuat proses yang dikenal dengan sebutan Routing.
      Routing merupakan sebuah proses untuk meneruskan paket-paket jaringan dari satu jaringan ke jaringan lain melalui antar-jaringan (internetwork). Routing juga dapat menuju kepada sebuah metode penggabungan beberapa jaringan sehingga paket-paket data dapat di alirkan dari satu jaringan ke jaringan selanjutnya. Router tersebut akan menerima paket-paket yang ditujukan ke jaringan di luar jaringan yang pertama dan akan meneruskan paket yang diterima kepada router lainnya hingga sampai pada tujuannya. Routing ada 2 macam
1. Static Routing
2. Dynamic Routing

Cara Aman terhadap Operasi Windows

Jumat, 31 Mei 2013

       Hai sobat blogger dan semuanya yang berkunjung di BlogKu InspirasiKu, taukah anda bahwa akhir-akhir ini marak operasi razia bagi pengguna sistem operasi windows bajakan, gak tanggung2 hukuman atau dendanya,,nah buat yg sering bepergian/di kantor2 mending saya sarankan untuk beralih ke sistem operasi linux, yah walaupun agak ribet tapi aman kok buat di konsumsi,,,hehehehe,,,kayak makanan aja,,
Bagi yang belum mengerti tentang linux bisa belajar bareng di forum Linux.org dan untuk bagi yang belum punya sistem operasi ini bisa langsung download versi terbaru di sini Linux Ubuntu 13.04 .
  
     Kalau pakai ubuntu sedikit lebih mudah kok dibandingin linux lainnya,,, daripada OS windows mahal banget,,,gimana mau maju,,apa2 mahal,,,,hadeh,,,,


nah segitu aja saran dari saya,,,
makasih :)

BATAS (2011) VCDRip 550MB | BlogKu InspirasiKu

Minggu, 26 Mei 2013

Info: http://www.imdb.com/title/tt2022340/
Release Date: 19 May 2011
Genre: Drama
Cast: Marcella Zalianty, Arifin Putra, Piet Pagau, Jajang C Noer, Ardina Rasti, Otiq Pakis, Norman Akyuwen, Marcell Domits, Alifyandra
Quality: VCDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: Indonesian (hardsubbed)
Trailer: http://youtu.be/EUqBEKeqSmQ







Snitch (2013) - BluRay 1080p 5.1CH x264

Jumat, 24 Mei 2013

Info: http://www.imdb.com/title/tt0882977/
Release Date: 22 February 2013 (USA)
Genre   : Drama | Thriller
Stars     : Dwayne Johnson, Jon Bernthal, Susan Sarandon
Quality : BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 1080p BluRay x264-AN0NYM0US
Size        : 1.4GB
Subtitle  : Indonesia, English
Synopsis:
A father goes undercover for the DEA in order to free his son who was imprisoned after being set up in drug deal.






Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu