Tabloid PULSA

HUT TNI Ke-66 Se-Jateng Dipusatkan di Yogyakarta

Rabu, 05 Oktober 2011

Jumpa kembali di BlogKu InspirasiKu ini, media Informasi dan komunikasi buat kita semua. Kabar berita kali ini mengenai Acara Peringatan HUT TNI Ke-66 Se-Jateng yang diadakan di Yogyakarta, tepatnya di Alun-alun Utara Yogyakarta. Gubernur D.I.Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono dan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo juga tampak menghadiri acara peringatan Hut TNI ini berbaur bersama warga kota yogyakarta yang memadati alun-alun utara ini. Dan tampak beberapa kendaraan militer milik TNI diparkir di sekitar tempat acara. Kendaraan tempur darat pun juga menjadi salah satu tontonan menarik untuk warga yogyakarta ini, disamping ingin melihat dengan jelas, juga ada yang sekedar ingin foto-foto saja.

Banyak Atraksi-atraksi yang dipertontonkan di acara HUT TNI ini, seperti atraksi terjun payung yang sudah ditunggu-tunggu pengunjung dan juga ada atraksi bela diri dari Pasukan Brigif IV Dewaratna, atraksi kendaraan udara milik TNI AU, dan juga atraksi barogsai dari garda terdepan bela negara tersebut.



Artikel Terkait

2 comments

7 Oktober 2011 pukul 09.13  

salam blogger Bantul
mari bergabung bersama Komunitas Blogger Jogja dan Bantul Blogger Comunity

9 Oktober 2011 pukul 01.00  

Salam Blogger juga,,,
Wah senang rasanya bisa gabung di Komunitas Blogger Jogja,,,langsung ke TKP aja ya sob,,, :2thumbup

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA