Tabloid PULSA

Akhirnya Daftar IBN Juga

Rabu, 22 Juni 2011


Siang-siang ganggu orang ne s0b aku,,gara-gara saking pinginnya daftar  di IdBlogNetwork hehehe... sebelumnya saya berterimakasih kepada anggota IBN Sajakrerindu Gembel Klaten (Sajakrerindu Manutd Klaten) blognya Celoteh Sajakrerindu dan Sathreea Ssi Pangeran Tekek (Sathreea) blognya My Blog yang telah membantu saya dalam daftar di IBN yang disuruh mengisi rekomendasi Email Blogger itu lh0 s0b,,,hehehe

Tapi akU masih bingung ne s0b,,,gimana sih sistem dari IBN ini ??? jika ada yang taU tolong aku di beritahu ya,,,hehehehe,,,,


Bukti Pendaftaran gue ne s0b,,

Saya kepengen daftar di IBN tuw karna pas waktu Blogilicious di jogja kemarin tanggal 11-12 Juni 2011 di UPN yogyakarta kemarin,,dan ternyata banyak banget tuw yang dah gabung di IBN,,,kata salah satu anggota IBN tu bilang " seorang blogger gak gabung di IBN tu gak afdol , katanya" hehehhe,,jadi aku daftar deh,,,walaupun lama di approvenya tapi aku tetap sabar nungguinnya deh,,,,!!!



Artikel Terkait

11 comments

22 Juni 2011 pukul 15.05  

waaah, pengen gabung juga, tapi belum ada yang rekomendasiin.hehe ;p

22 Juni 2011 pukul 15.19  

@first gamut ya minta tolong untuk rekomendasiin temen yang dah gabung di IBN ,,,!!!

24 Juni 2011 pukul 20.09  

biaya per kliknya berapa sob?

24 Juni 2011 pukul 20.22  

Mantab Gan. .. Sukses trus

24 Juni 2011 pukul 20.35  

@Trisna N tergantung dari iklannya s0b,,ada yang 2rb/klik, ada yang 1rban,,,

24 Juni 2011 pukul 20.37  

@Asoka Site thanks s0b,,

23 Oktober 2011 pukul 17.58  

rekomendasikan blog gw dong

http://kom-blog.blogspot.com

5 Januari 2012 pukul 20.55  

blog ane juga dong gan yang ini gan http://keyboardjebol.blogspot.com

18 Februari 2012 pukul 11.11  

bagi eamil rekomendasinya donk agan...
kirim ke vtoko31@gmail.com yah...

1 Februari 2013 pukul 03.00  

Salam kenal mas.
saya sangat tertarik ingin bergabung di IBN,mudah-mudahan saya bisa di bantu email reconya mas.
email saya : blogonasis@gmail.com

atas bantuannya terima kasih

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA