Mari Berkomunitas Di Faceblog | BlogKu InspirasiKu

Senin, 13 Juni 2011

Halo sobat blogger ne sekilas kisah gimana aku bisa gabung di Komunitas Faceblog dan ikutan Kontes SEO yang diadakan oleh Faceblog

Sambil minum kopi disore hari gue lagi blogwalking dan search ditempatnya mbah google ne,,nah gue nemuin Blog milik salah satu sobat blogger yang ikut komunitas blogger.. nah aku coba deh klik banner Faceblog dan hari ini juga tanggal 13 Juni 2011 gue gabung di Komunitas Faceblog dan coba-coba ikutan Kontes SEO,,,sapa tau menang,,hehehehe...walaupun telat sih dapet infonya,,,kan Kontes di mulai tanggal 10 April 2011 (Jam 12:00 wib) tp berakhirnya kan masih tanggal 10 September 2011 (Jam 12:00 wib) yaa,,,lumayan lah masih ada waktu.

Kontes SEO yang diadakan oleh Faceblog dengan keyword "Mari Berkomunitas Di Faceblog".. Aku bingung ne mau tulis apa,,,tapi namanaya aja baru belajar ya harus tetap semangat dong ,,,kayak lagunya "Bondan n Fade2Black" hahahaha...

Apa sih Faceblog itu??

Faceblog adalah layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya mantap kan s0b,,aku suka itu,,,!!!!. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum. itu yang aku baca dari situs Faceblog itu sendiri...
 
Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz.  Dengan keberadaan Faceblog diharapkan dapat membantu para blogger khususnya dan masyarakat maya umumnya  untuk melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat, dan mudah

Dan Faceblog memiliki ditur-fitur yang menarik menurut saya....fitur-fiturnya adalah :
1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat (masih dalam pengembangan)
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Pendaftaran mudah dan cepat
9. Terhubung dengan facebook dan twitter juga
10. Berinteraksi dan berkomunikasi dengan blogger se indonesia

11. Dapat diakses dengan komputer, iphone, ipad, dan handphone
12. Memiliki layanan feed

13. Gratis tentunya!!!


Berhubung gue dalam blogger masih newbie gue masih agak bingung ne tentang SEO ,,,apa sih SEO??? nah langsung aja gue cari di mbah google...

SEO - adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization yaitu sebuah teknik atau cara untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan sebuah situs atau web atau blog agar mampu tampil di mesin pencari dengan kata kunci tertentu. Misalnya, blog dengan alamat url contohnya : http://www.blogku--inspirasiku.blogspot.com dan ditargetkan atau dicari dengan kata kunci atau keyword contohnya : "Mari Berkomunitas Di Faceblog" (tanpa tanda petik), dengan mesin sembari google.co.id. Jika blog tersebut mampu tampil di halaman pertama atau mungkin urutan pertama pada halaman hasil pencarian tadi, berarti blog tadi sudah berhasil dioptimalkan dengan kata kunci tersebut di atas tadi.
nah itu sedikit tentang SEO,,,jika ada kata-kata yang salah gue minta maaf ya s0b,,,,sekian dulu deh dari saya...





Artikel Terkait

19 comments

13 Juni 2011 20.24  

Mantap jaya!!!

13 Juni 2011 21.04  

Sukses selalu gan :)

13 Juni 2011 21.06  

okk ,,

13 Juni 2011 21.07  

bagus blognya

13 Juni 2011 21.20  

wow black abis blognya so dark ^^ sip gan ane suka btw tombol follownya mana nih

wow.. blognya keren.. thanks sudah berkunjung.. salam blogging follback complite..

13 Juni 2011 22.06  

@all : thank's for all

14 Juni 2011 01.22  

Blog Walking mas dab,haha
Maturnuwun sudah berkunjung di Blog berantakan saya Www.Sajakrerindu.Co.Cc

Blog sampeyan mantap!!!! :thumbup: :D
Semoga menang lomba SEO-nya...

Btw, mana nih tombol Follownya? hehe

14 Juni 2011 02.36  

@sajakrerindu berantakan gimana mas,,,malah aku suka blognya mas,,,matep deh,,,follownya ada kok mas,,,,

14 Juni 2011 03.57  

Walah, Blogku masih sangat berantakan, banyak kode html yang belum beres. Kalo Blog mas ini aku suka pada moderasi komentarnya. Kapan-kapan ajari ya ^^

14 Juni 2011 07.35  

Hehe.. semoga sukses ya gan, :D

14 Juni 2011 08.17  

blognya keren sob, semoga sukses dan menang lomba SEO nya

14 Juni 2011 10.38  

Kreeen sob hajar terusssss
semoga sukses ya...

14 Juni 2011 12.41  

@all,,,makasih gan,,,ini juga lg pemula aku gan,,,,

14 Juni 2011 14.12  

@sajakrerindu: ok mas, ,ak juga lg bljr kok, ,jadi bisa saling share aj, ,

14 Juni 2011 17.41  

iya, saya juga udah mulai maen faceblog, tapi masih agak gagap. belum biasa sama interfacenya kali ya.. :D

14 Juni 2011 23.08  

@Dokter Gigi sama mas,,,,,saya juga baru kok di faceblog,,,saya cuma iseng-iseng berhadiah aja ne,,,,heheheheheheheheheh

15 Juni 2011 00.12  

mantap!!!!

15 Juni 2011 01.36  

hidup faceblog sob

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA