Tabloid PULSA

UAS Hari PertamaKu

Senin, 20 Juni 2011

,,,pagi s0b,,,salam blogger Indonesia,!!!! hari ini tepat tanggal 20 juni 2011 akU UAS ne s0b,,,walaupun belum begitu siap tp aku harus tetep semangat dan masju terus pantang mundur!!!! hehehe,,,
bUat s0bat blogger minta doanya ya semoga UAS kU bes0k sukses dengan nilai tinggi!!!amin!! dan buat semua nya niH yang lagi UAS semoga berhasil!!!
huas hari pertamaKu ini ntar jam 10 pemrograman desktop ne s0b,,,susahnya minta ampun,,,,mana belum belajar lagi ditambah gak enak badan,,,haduH,,,,,!!!,,,


 tadi pagi aku dah bangun pagi dan disambut dengan dingin nya udara pagi,,,hehehe,,, tp aku seneng cewek aku pagi2 jam 7 td dah siap'in obat buat aku hehehe,,,perhatian juga ne s0b cewekKu,,,hehehehe,,,,trus aku berangkat keKampus jam 8 dan ambil kartu ujian,,hehehe c0z telat aku ambilnya,,,,untung aja masih bisa ambil,,,nah kalau gak bisa diambil???mampus deh aku,,,yang buat aku bisa sempetin update tu ternyata jadwalnya masih ntar jam 10 jadi bisa online dlu deh sambil nunggu waktunya tiba,,,hehehe sekian dulu ya sob dari saya ,,,mau siap2 dulu neh,,,



Artikel Terkait

4 comments

22 Juni 2011 pukul 02.42  

pemrograman dekstop tu kaya apa ya sob? soalnya ane juga lagi kuliah ni tapi pemrogramanku di delphi7, maklum lah . . calon programer ntar, hahahahaha

22 Juni 2011 pukul 05.52  

@Horier pemrograman dekstop tu kita buat suatu program dengan java script, trus ntar bisa ditampilkan di dekstop...kalau t4 q java s0b,,pakeknya Netbeans

21 Mei 2012 pukul 06.02  

wah enak banget ya pagi2 di tmnn pacar :)

21 Mei 2012 pukul 06.10  

gan bisa share cara cepet daftar ibn?

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA