Tabloid PULSA

Global Warming Dan Perubahan Iklim

Sabtu, 23 Juli 2011

Wah panas banget cuma keluar rumah bentar aja,,,bikin kepala nut-nutan nih,,,apa dah pada bolong kali ya atmosfer bumi??hahahaha..nah karena cuaca tempatku lagi panas banget nih s0b,,ditambah lagi dengan adanya perubahan iklim,,,wuiihh,,,,pengennya cuma minum air es aja,,,aku jadi terinspirasi untuk membuat artikel atau cerita sedikit tentang Pemanasan Global dan Perubahan Iklim di Indonesia . Apa sih Global Warming ?? Global Warming alias Pemanasan Global adalah proses peningkatan suhu rata-rata atmosfer laut, dan daratan Bumi.


Dan apa sih penyebab dari pemanasan global??
Kalau dari yang aku amati nih, penyebabnya banyak banget s0b,,,salah satunya adalah gas rumah kaca, asap di pabrik, penebangan pohon liar yang bikin hutan di tanah air ini menjadi gundul,,akibatnya sering terjadi tanah longsor, banjir, dan masih banyak lagi,  karena pohon berfungsi untuk menampung air hujan gitu sih setahu saya s0b,,jika ada salah mohon maaf dan mohon kritikannya dan masih banyak lagi s0b penyebab dari global warming lainnya.
 
Jika suhu di bumi kita ini terus bertambah..apa jadinya bumi kita ini. Bisa - bisa bisa musnah deh bumi kita ini,,,maka dari itu ayo kita jaga bumi kita ini dengan sebaik-baiknya, , , seperti salah satu contoh kecilnya aja, kita buang sampah pada tempatnya, stop penebangan pohon liar..karna tumbuh-tumbuhan juga sangat penting buat kelestarian bumi kita dan untuk keindahan bumi kita ini,,,betul gak s0b???





emm...apa lagi ya?? udah dulu lah,,semua pasti tahu apa maksud saya,,,karena orang Indonesia ini pintar dan cerdas. Oke deh semoga bermanfaat cerita singkat dari aku s0b,,,



Artikel Terkait

1 comment

Anonim
2 Januari 2012 pukul 17.11  

thx.....

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA