Tabloid PULSA

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Jumat, 23 Desember 2011

BlogKu InspirasiKu - Salam sejahtera bagi kita semua, kali ini saya akan memberikan sedikit info yang menurut saya ini sangat menarik yaitu Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang diluncurkan oleh Acer.

Notebook super tipis yang keren banget ini diberi nama Acer Aspire S3, 1st Ultrabook in Indonesia . Pihak dari acer meyakini bahwa peluncuran notebook ini bisa menjadi persaingan dengan tablet pc karena untuk mengimbangi perkembangan dari gaya hidup jaman sekarang. Karena jaman sekaran user hanya membutuhkan praktis, cepat, dan memuaskan. Acer Aspire S3 ini memiliki banyak keunggulan yang mantep banget nih, bahkan Acer Aspire S3 ini lebih tipis daripada Tablet, Acer Aspire S3 ini perpaduan antara tablet dan Notebook, dengan ketebalan 13 mm dan dengan bobot kurang dari 1,35 kg, acer ini juga memiliki layar 13" HD dengan desain ultra aerodinamis berfinishing metal, konektivitas cepat dan long battrey life yang dikemas sedemikian rupa.


Aspire S3 SEO Contest Logo Fitur andalan dari Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik 1st Ultrabook in Indonesia ini adalah Acer Green Instant One yaitu teknologi yang memungkinkan Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini untuk terus standby dalam keadaan sleep maupun Deep Sleep, namun Ultra Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari kalau dalam keadaan Green Instant One, mantepnya lagi dalam kondisi sleep, aspire S ini hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi, wah bener-bener mantep nih,
Untuk mengimbangi teknologi tersebut, Acer Aspire S ini terdapat Acer Instant Connect, yaitu memiliki kelebihan yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook pada umumnya. Jadi anda yang ingin conect dengan Wifi hanya membutuhkan waktu dalam hitungan detik saja.


Berikut ini adalah spesifikasi tentang Acer Aspire S3 :
- 2nd Generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk mendukung produktivitas.
- Dolby® Home Theater® v4 dan Integrated Acer Crystal Eye 1.3 Mp Camera untuk keperluan user dalam multimedia.
- 2 in 1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMedia™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan user untuk pertukaran data dengan kecepatan lumayan.
- HDMI® with HDCP support : Transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
- HDD 320/500 GB, HDD yang cukup untuk menampung berbagai dukumen dan file multimedia.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Acer Aspire S3 Ultrabook™ dibandrol sekitar 8,9jt untuk harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook™ dengan processor i5, dan Rp 7.399.000,- untuk yang i3. Jadi bagi para penggemar, buruan beli gadgetnya mumpung belum ketinggalan jaman,Untuk info lebih lanjut silahkan cek di Acer Center dan Acer Store Indonesia



Artikel Terkait

14 comments

23 Desember 2011 pukul 04.22  

wuiiih kontes lagi neh. berapa duit ya harganya acer itu? pengen juga

23 Desember 2011 pukul 05.30  

@rusydi hikmawanIya nih gan,,coba2 aja,syp tau nyantol,,,wkwkkwkwk

23 Desember 2011 pukul 16.31  

@Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikThanks Bro,,

23 Desember 2011 pukul 16.46  

wah jadi pengen beli nih hehehe , btw ikut kontes ya , semoga menang

Anonim
23 Desember 2011 pukul 16.54  

Datang untuk men-Support moga menang

24 Desember 2011 pukul 11.30  

woww.... jadi tergiur dengan notebooknya ini,, super slim n tipiiiiiissss.....

25 Desember 2011 pukul 08.51  

saya pesan satu nih laptonya sob, tapi bisa gak di cicil sob????

4 Januari 2012 pukul 10.11  

Mantap SEOnya sob.. smoga sukses menjadi yang terbaik..

26 Januari 2012 pukul 20.55  

Salam Kenal Sobat..
hadir u/ memberi Dukungan.. moga Sukses Dalam Kompetisi Kontes SEO na..
Tetep Semangat and happy Blogging....

18 Februari 2012 pukul 14.38  

Acer Aspire s3 memang ultrabook notebook tipis harga murah terbaik
Semoga sukses ^^…

19 Februari 2012 pukul 22.56  

Sukses kontesnya Gan Maju perut pantat mundur eh maju truzz pantang mundur Keep spirit end lam kenal ya..mohon ijin titip link Broer !
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

14 Maret 2012 pukul 19.43  

nice post... sukses buat kontesnya ya...

salam bahagia dan semangat
Revolusi Galau

Salam kenal,
Reviewnya sangat bagus sekali. Semoga menjadi sukses juga di keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Harga Notebook.

Aamiin.

20 Mei 2012 pukul 00.39  

Hem.. Kapan ya bisa

Posting Komentar

.: Terimakasih telah berkunjung di web blog saya, silahkan tinggalkan pesan untuk kemajuan web blog ini dimasa mendatang :.

Berlangganan

Enter your email to subscribe to article And do not forget to follow my blog!

Delivered by BlogKu InspirasiKu

Flickr Images

Tabloid PULSA